Apel Perdana, Wabup Ingatkan Kinerja ASN dan Honorer

Apel Perdana, Wabup Ingatkan Kinerja ASN dan Honorer
Wabup Hanafiah saat memimpim apel perdana di tahun 2022, Senin (10/1/2022)

NUNUKAN - Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah memimpin apel pagi di awal tahun 2022, Senin (10/01) di Halaman Kantor Bupati Nunukan.

Apel pada Hari Senin biasa rutin dilaksanakan, tetapi semenjak Covid 19 apel tersebut ditiadakan, mengingat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Nunukan dijalankan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah sesuai surat edaran Bupati.

Dihadapan peserta apel, Wabup Hanafiah mengingatkan untuk di tahun 2022 kembali melaksanakan apel rutin setiap hari senin seperti biasanya, karena untuk di Kabupaten Nunukan sudah tidak ada kasus Covid 19.

"Mengawali Tahun 2022, kita kembali harapkan agar dapat melaksanakan apel sebagaimana biasanya, oleh karena itu saya selaku Wakil Bupati Nunukan mengharapkan kiranya seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Nunukan baik yang berada di Setkab maupun yang di luar Setkab laksanakan apel sebagaimana mestinya", ungkap Wabup. 

Ditambahnya, H. Hanafiah mengharapkan agar para ASN dan Tenaga Honorer agar menambah kinerjanya dan prestasi kerjanya.

"Dengan berubahnya nomenklatur ASN, dari struktural ke fungsional, saya harapkan agar para ASN dan honorer dapat menambah kinerjanya, sehingga kita mampu membawa Kabupaten Nunukan jauh lebih baik", tambahnya.

Lebih jauh, Wabup mengingat kan kepada ASN dan Honorer untuk menggunakan media sosial (Gadget) dengan baik dan bijaksana, jangan terprovokasi apalagi sampai ikut komentar dengan hal hal yang tidak perlu.

"Saya ingatkan untuk para ASN dan Honorer agar menggunakan gadget ke arah yang baik, jangan terprovokasi dengan isu isu yang berkembang, atau cuitan cuitan orang di Facebook dan lainnya, kalau kita tanggapi jangan berlebihan, karena sekarang bukan mulutmu harimaumu akan tetapi jarimu harimaumu." tutup Wabup. (Prokompim)