Cekcok Mulut, Satu Pria Ditebas Parang di THM

Cekcok Mulut, Satu Pria Ditebas Parang di THM
Korban saat dlarikan ke puskemas untuk mendapatkan penangan medis akibaf luka robek pada punggung kirinya usai ditebas parang, Minggu (5/7/2020).

NUNUKAN - Seorang pria terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami cidera parah dibagian punggung sebelah kirinya, Minggu (5/7/2020) dinihari. Hal ini dikarenakan luka tebasan parang yang terjadi di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Nunukan, sekira pukul 1.00 WITA.

Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar melalui Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi mengatakan perkelahian berdarah ini bermula saat dua pria berinial DN dan RM saling cekcok mulut. Kuat dugaan perkelahian ini diakibatkan pengaruh minuman alkohol alias mabuk.

Awal kejadian, kata dia, saat itu DN yang merupakan warga jalan Sutanto ini, baru saja masuk ke THM dan mencari meja. Namun ternyata di dalam THM sudah ada RM. "Nah, DN dipanggil sama RM. Namun panggilan itu tidak dijawab oleh DN dikarenakan tidak didengar karena pada saat itu, suara musik dalam THM itu terlalu besar," terangnya.

Karena tidak dijawab oleh DN, lanjut dia, RM pun langsung menghampiri DN dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada DN. Bahkan, RM juga melakukan serangan fisik dengan menampar DN. "Tapi saat itu, DN tidak melawan," ungkapnya.

Tak lama setelah cekcok di dalam THM, RM pun ditarik rekannya untuk keluar THM. Namun ternyata, RM belum puas dan menunggu DN keluar dari THM. "Nah, jam satu dinihari itu, DN keluar dan mau pulang. Tapi, ada RM menunggu dna menantang kembali DN," ujarnya.

Tak tahan dengan hal itu, DN pun bergegas pulang ke rumah dan mengambil sebilah parang dan kembali mendatangi THM tersebut.

"Saat sampai ke THM, DN langsung menghayunkan parang ke DN. Kena di punggung sebelah kiri dengan luka robek 15 cm. RM pun langsung dilarikan ke Puskemas dan DN langsung ke kantor polisi," pungkasnya.(*)