Deklarasi Damai, Danni-Nasir Seruhkan Perubahan

Deklarasi Damai, Danni-Nasir Seruhkan Perubahan
Danni Iskandar saat mendeklarasikan diri maju Pilbup Nunukan, Sabtu (5/9)

NUNUKAN - Hujan tak menjadi halangan para ratusan relawan dan simpatisan untuk hadir dalam deklarasi bakal Calon (Balon) H Danni Iskandar - H Muhammad Nasir yang digelar di rumah Danni Iskandar, Sabtu (5/9/2020) pagi. 

Dalam deklarasi ini, seluruh partai pengusung seperti Demokrat, PKS, PPP, PBB tampak hadir menyuarakan kemenangan pasangan Damai itu. Bahkan, partai pendukung dari PAN terlihat kokoh berdiri di tengaj barisan deklarasi tersebut.

Tak hanya itu, relawan dari dapil 3 dan dapil 2 pun tampak antuasias berdatangan. Tak terkecuali pendukung yang jauh-jauh datang dari Krayan ke Nunukan yang hanya ingin menyatakan kemenangan Danni-Nasir.

"Saya merasa terhormat dengan hadirnya relawan, simpatisan dan pendukung yang dari jauh," terang Danni Iskandar dalam sambutan deklarasinya, Sabtu (5/9).

Dia mengaku muncul nama Danni-Nasir semata karena dorongan dan dukungan masyarakat yang begitu tinggi menginginkan perubahan.

"Kami terpanggil membawa semabgat perubahan lebih baik lagi. Kami mendengar dan menangkap serta harapan hati masyarakat sekalian sekalian yang ingin perubahan kabupaten Nunukan lebih baik," pungkasnya.

Dalam deklarasinya, Danni membocorkan ada tujuh jalan menuju Nunukan baru yang menjadi cita-cita masyarakat. Pertama, menuntaskan infrastruktur jalan, desa dan jalan tani.

Kedua, membuka lapangan kerja yang strategis. Ketiga, memberikan jaminan modal usaha. Keempat, meningkaykan daya saing SDM. Kelima, memberdayan setiap IRT, pelayanan pemerintahan yang baik serta gerakan kearifan lokal landasan perbatasan Kabupaten Nunukan. 

"Kami yakin semua ini adalah harapan masyarakat. Namun demikian harapan bisa terwujud apabila masyarakat bertekad berjuang bersama damai mendengarkan suara rakyak nunukan," bebernya.(*)