Giliran Kumpulan Pemuda Deklarasikan Dukungan Iraw

Giliran Kumpulan Pemuda Deklarasikan Dukungan Iraw
Komunitas 'komandan' saat mendeklarasikan dukunganya.

NUNUKAN - Dukungan kepada calon Pasangan "IRAW" terus bertambah. Hal ini ditandai dengan terbentuknya komunitas futsall Madani 'Komandan' yang disingkat oleh sekumpulan pemuda di Nunukan.

Menurut kordinator KOMANDAN Asriadi, komunitas Relawan ini dibentuk atas dasar inisiatif dan kesamaan hoby serta visi yang ingin melihat perubahan Kaltara umumnya dan Kab.Nunukan khususnya yang lebih baik dimasa yang akan datang.

"Fokus utama KOMANDAN adalah menjaring dukungan di kalangan kaum milenial yang merupakan basis pemilih terbesar saat ini. Tentunya memiliki visi yang sama untuk melihat Kaltara Hebat kedepannya," jelas Asriadi.

Asriadi menambahkan, mendukung IRAW, otomatis mendukung Bapak H.Irwan Sabri, karena keduanya berpasangan di Pilkada Kaltara 2020 mendatang.

"Nah ada yang bertanya, Kenapa IRAW ? Bukan yang lain?, maka jawabannya adalah  adalah Representatif kaum Milenial masa kini. Ada pada pasangan IRAW dengan H.Irwan Sabri sebagai pilihan milineal adalah figur yang kuat dan berkarakter bisa diterima disemua kalangan, baik itu anak muda, orang tua, apalagi emak-emak," ujarnya.(*)