Lagi, Danni-Nasir Dapat Restu Dua Partai

Lagi, Danni-Nasir Dapat Restu Dua Partai
Danni-Nasir setelah menandatangani fakta integritas, Jumat (17/7/2020).

NUNUKAN - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, H Danni Iskandar - M Nasir kini semakin siap bertarung melawan pertahana. Hal itu dikarenakan Danni telah mengantongi partai pengusung melalui penandatangan fakta integritas Partai Demokrat pada Jumat (17/7/2020).

Selain itu, di hari yang sama, Danni-Nasir juga mendapatkan SK dukungan dari partai PPP di Jakarta. Sehingga, ada 11 kursi yang telah dikantongi oleh pasangan Danni-Nasir. Diantaranya Demokrat 5 kursi, PKS 4 kursi, PBB 1 kursi dan PPP juga satu kursi.

"Kemungkinan SK Demokrat akan keluar malam ini atau besok. Karena sudah dilakukan fakta integritas. Artinya, fix 99 persen. Tinggal SK saja menyusul," terangnya Galang yang merupakan juru bicara Danni.

Galang juga tak menampik jika nantinya masih ada partai yang lain mengusulkan untuk berkoalisi dengan pasangan Danni-Nasir. "Masih ada partai lain. Karena beliau (Danni) juga sudah dipanggil beberapa partai untuk interview. Kami juga terbuka masih melakukan komunikasi poltik terhadap partai-partai lainnya," jelasnya.(*)