Paripurna, Leppa Harap Laura - Hanafiah Bisa Sejahterakan Masyarakat

Paripurna, Leppa Harap Laura - Hanafiah Bisa Sejahterakan Masyarakat

NUNUKAN - Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa menaruh harapan besar terhadap kepimpinan Hj Asmin Laura Hafid - Hanafiah sebagai bupati dan wakil bupati terpilih untuk membangun Kabupaten Nunukan.

Itu diungkap Leppa saat memimpin rapat paripurana dengan agenda penyampaian pidato bupati dan wakil bupati periode 2021-2024, Jumat (4/6/2021).

Leppa berharap apa yang telah disampaikan Laura - Hanafiah dalam pidatonya bisa diwujudkan. Tentunya, dituangkan dalam RPJMD tahun 2021-2024. "Sehingga permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan selesaikan," ungkapnya. 

Leppa juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada wakil bupati Nunukan periode 2016-2021, Faridil Murad yang selama lima tahun belakangan telah mengabdi dengan penuh rasa tanggungjawab. 

"Saya bersama seluruh anggota DPRD Nunukan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-setingginya atas jerih payah selama lima tahun memimpin kabupaten Nunukan. Dan, untuk bupati dan wakil bupati periode 2021-2024, semoga menjalankan amanah rakyak dengan penuh tanggungjawab," jelasnya. 

Selain itu, rasa terimakasih juga disampaikan oleh Hj Leppa untuk seluruh pihak terkait yang telah melangsung pesta demokrasi Pilkada pada 9 Desember lalu, dan melahirkan putra-putri terbaik Kabupaten Nunukan. 

"Sekarang mari kita bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan yang ada saat ini agar lebih baik lagi," tuturnya.(*)