Relawan KOPI Nunukan Deklarasi Dukung Iraw

Relawan KOPI Nunukan Deklarasi Dukung Iraw
Relawan Kopi deklrasikan dukungannya ke Iraw.

NUNUKAN - Jum'at tanggal 10 Juli 2020, jam 20.30 malam, bertempat di Caffee Akbar jalan Fatahillah salah satu Komunitas Pemuda penikmat kopi, yang mengatasnamakan dirinya sebagai Relawan"KOPI" Melakukan Deklarasi Dukungan ke Pasangan IRAW"

Bagi Relawan Kopi (Kita Orang Pilih Iraw) terpenting adalah aspirasi para pemuda didengar. "Kami yakin pasangan IRAW bersedia untuk mendengarkan kita semua khususnya  Pemuda di Perbatasan," jelas Kord. Dedi Setiawan.

Adapun isi dari deklarasi tersebut di antaranya:

1. Mendukung  Pasangan IRAW menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsj Kalimantan Utara hingga 2 (dua) periode dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadikan Kaltara hebat dan terdepan.

2. Berkomitmen untuk bekerja secara maksimal memenangkan pasangan Bapak H.Irianto Lambrie dan bapak H.Irwan Sabri dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kalimantan utara 2020.

Lanjut dia, pihaknya mendukung dengan sikap kritis program kerja pemerintahan Irianto untuk tetap menjalankan pembangunan yang adil dan merata. Bahkan tidak menyerah mempertahankan dan melanjutkan prestasi yang sudah di raih oleh Pemerintahan beliau sebelumnya..

"Dengan Pilihan merangkul Pemuda sebagai Wakilnya dalam Pilkada kali ini semakin meyakinkan kami relawan "Kopi" untuk memantapkan pilihan kami pada pasangan IRAW," tambahnya.

"Hari ini kita rapatkan barisan bekerja memenangkan suara untuk pasangan IRAW di Pilkada Kaltara 2020," sambungnya.(*)