Fix, PKS Serahkan SK Dukungan ke Iraw

Fix, PKS Serahkan SK Dukungan ke Iraw
Penyerahan SK PKS secara resmi yang diterima langsung oleh pasangan Iraw, Rabu (8/7/2020)

NUNUKAN - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie-Irwan Sabri (Iraw) kini secara resmi mengantongi SK dari Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Rabu (8/7/2020).

Hal ini dibuktikan dengan penyerahan SK DPP PKS Nomor : 095/SKEP/DPP-PKS/2020 Tentang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Periode 2020 - 2024 di rumah kediaman Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri, Pejaten Residence, Jakarta Selatan, sekira pukul 17.00 WITA. 

Dalam penyerahan yang dilakukan Dr. Salim Segaf Al jufri-Ketua Majelis Syuro DPP PKS, yang pernah menjabat Menteri Sosial pada Kabinet Indonesia Bersatu II (2009 - 2014), juga didampingi oleh Ketua DPP PKS wilayah Dakwah Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, SE dan Ketua DPW PKS Kaltara, M. Nasir.

Ketua DPW PKS Kaltara, M. Nasir mengatakan sebenarnya SK DPP PKS tersebut telah ditandatangani oleh Presiden dan Sekjen  DPP PKS (Mohammad Sohibul Iman dan Mustafa Kamal) pada tanggal 19 Maret 2020 yang lalu. Namun, karena Pandemi Covid-19, penyerahan secara resminya tertunda. "Dan hari ini baru terlaksana penyerahannya," terangnya. 

Dengan adanya SK ini, kata dia, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah sosialisasi keputusan DPP PKS ini ke struktur kepengurusan PKS dari tingkat wilayah, tingkat kabupaten/kota, bahkan sampai tingkat RT. "Tentunya, kader-kader PKS akan berkerja keras dalam memenangkan bagi pasangan Iraw," ujarnya.

Partai yang memiliki basis militan yang kuat ini, kata dia, akan mengerakan mesin partainya secara maksimal. Begitu juga di masyarakat, kader-kader PKS akan siap untuk turun mengawal dan memenangkan pasangan Iraw.(*)