Warga Heboh, Mayat Pria 50 Tahun Ditemukan Dalam Warung Lingkar

Warga Heboh, Mayat Pria 50 Tahun Ditemukan Dalam Warung Lingkar


NUNUKAN - Pedagang di Jalan Lingkar Nunukan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di salah satu warung pedagang, sekira pukul 16.10 WITA, Rabu (26/10).

Identitas jenazah itu bernama Dahlan (50) yang merupakan karyawan swasta dan beralamat di Jalan Pasar Baru, RT 03, Nunukan Timur.

Kapolsek KSKP Tunon Taka Nunukan, AKP Alimin mengatakan awal penemuan mayat itu bermula saat pemilik warung BS, ingin membuka dan berjualan di warungnya.

"Namun, saat mau masuk, pemiliknya ini melihat ada orang yang tergeletak. Nah, dipanggil lah orang disitu untuk bersama sama melihat korban," tambahnya.

Karena mencurigakan, akhirnya mereka pun melaporkan kepada pihak kepolisian. Alhasil, polisi pun langsung turun ke TKP untuk mengecek urat nadi korban.

"Nah, saat dicek, sudah tidak ada (deyut nadi). Makanya kita langsung evakuasi ke rumah sakit untuk ditindaklanjuti," bebernya.

Alimin menegaskan korban memang sudah sering bermalam di warung tersebut. Keseharian korban seorang pemulung barang bekas. "Jadi, kalau warung sudah tutup, dia datang tidur disitu," bebernya.

Pantauan media ini di lapangan, penemuan mayat ini sontak membuat kerumunan masyarakat yang ingin melihat dari dekat. Apalagi, jalan Lingkar ini merupakan salah satu titik keramaian masyarakat.

"Kalau untuk dugaan penyebab meninggalnya, kita belum tahu. Kita masih menunggu hasil visum di rumah sakit," jelasnya.(ITn)